““Ya Allah! Sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar dimasukkan ke dalam Surga dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa Neraka. ” (HR. Abu Dawud no. 792, Ibnu Majah no. 910, Ibnu Khuzaimah no. 725, dishahihkan oleh Ibnu Khuzaimah, Imam an-Nawawi dan Syaikh al-Albani)

Friday, March 11, 2011

mencari diri


Pandang lah pada tarian ombak

Di situ ada cintaku yang hanyut

Dalam belahan badai melanda

Aku lemah dan minta disapa

Lihatlah pada bintang dilangit

Di situ ada rinduku yang menyala

Dalam kelam bulan dan mentari

Aku sepi dan minta dinyala

Lihatlah pada pasir di sana

Di situ ada hatiku yang terdampar

Dalam panasnya mentari dan dinginnya malam

Aku memnjerit dan minta dijulang

Lihatlah pada pulau dan lautan

Di situ ada aku sendiri

Membilang daun dan mencari diri

Aku menanti dan mohon di temani

No comments:

Post a Comment