““Ya Allah! Sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar dimasukkan ke dalam Surga dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa Neraka. ” (HR. Abu Dawud no. 792, Ibnu Majah no. 910, Ibnu Khuzaimah no. 725, dishahihkan oleh Ibnu Khuzaimah, Imam an-Nawawi dan Syaikh al-Albani)

Thursday, March 10, 2011

Seteguh Kata Hati

disini aku berdiri
menapak tanah yang sama sekali tak aku fahami
hiruk pikuk dan kilauaan lampu nion
tak membuatku gembira
orang-orang mentertawakan aku
menganggap aku seperti angin lalu
atas semua pengorbanan dan usaha ku
tatapan sinis yg menusuk ulu hati
sindiran yang memperlahankan nafas
hampir meruntuhkn pertahanan ku
namun
aku harus tabah
aku tidak boleh lemah
aku akan tetap berjuang didalam hidupku
untuk orang-orang yang aku sayangi
walaupun sungai-sungai kecil menggalir pilu
walaupun langkah tersadung di jalanan
aku akan selalu brusaha untuk mencapai impian ku
aku harus tabah!!

No comments:

Post a Comment